Kamis, 29 Desember 2011

naas selama liburan

Posted by ellen :) at 01.34


oke, gue naas selama liburan. mati kebosenan di dalem rumah. mati lumutan di dalem kamar. sekarang gue tau kenapa nama belakang gue namanya 'lumundu' karena gue bakal mati lumutan. #garingabistapi mungkin blog gue malah seneng dengan keadaan gue seperti ini. karena, gue lebih meluangkan waktu dengannya selama liburan. i know you miss me dude :3 lo tau kerjaan gue selama liburan ngapain? bangun pagi sekitar jem stengah 7 lalu bermain bulu tangkis tanpa gosok gigi pastinya. eitsss.. jangan mikir yg macem macem dulu. napas gue baunya segar men sesegar hawa udara di puncak kalo lagi sepi ga ada pengunjung. mau bukti? oke. gue bakal "HAHH" di depan muka lo. kalo wangi, gue bakal bayar lo seberapa lo mau. semua orang tau ini adalah H-2 sebelum malam tahun baru. ga di fb, pm, twitter, semuanya ngomongin "2012 wish". wish gue sih ga muluk muluk ye. cuma pengen 2012 itu dipenuhi dengan kedamaian. please, gue ga suka dengan berita bencana-bencana alam ataupun pembunuhan, atau apapun yang berhubungan dengan tindakan kriminal. please. gue pengen semua orang berotak biar ga melakukan hal-hal yang tidak manusiawi. tapi.. kalo bencana alam? apa mau dikata lah. tapi pesen gue nih ya, kalo lo semua bersikap baik terhadap alam, maka alam juga akan bersikap baik terhadap lo. itu cara mencegah bencana-bencana yang tidak diinginkan. 
1325099313311_f_large
cintailah alam di sekitar lo.
nb tentang modelnya : itu gue! gue se-slim itu! #ngarep
tapi menurut riset gue,  paling banyak orang-orang wishesnya ini 
Tumblr_lwleb58duo1r8ciiho1_500_large 


          ↓
















oke, gue kasih tau lo semua. lo semua itu NGAREP!! *kesel karena ga dapet dapet iphone. tapi emang sih ya, iphone 4s itu bikin ngiler. gue aja pengen. tapi gue yakin 110% gue ga bakal dibeliin sama keluarga inti gue. kecuali nenek gue mau beliin atau ada orang baik hati yang menaruh kardus iphone 4s di depan rumah gue. dan sakitnya... itu cuma kardusnya! 
eits, tapi gue masih mending ye, ada yang lebih ngarep. ada orang yang bilang gini "wish 2012 : pacaran ama taylor lautner" itu gue liat dimana ya. aduh
HEEELLOOOooOOo. 
gue tau kalo taylor lautner itu baik tapi dia ga buta men. 3 kata for you entah lo siapa : I LOVE YOU. eh salah. ELO NGAREP ABIS. haduh, gue jadi kebawa emosi. 
terus kalo Tuhan kasih bonus permintaan buat gue. gue pengen. please. gue pengen jari jari gue manjang, karena ini ga normal. gue berasa punya jari buntet-buntet. hueeee itu naas :( tapi cute kok :3 
oh IYA! hampir gue lupa karena kebodohan gue. bentar lagi, gue mau ultah loh. 
13 JANUARY! 
jangan sebut itu angka sial, karena sebenernya itu angka sangat berarti di dalam hidup gue. ya bisa dibilang angka keberuntungan deh. kayanya gue uda pernah cerita tentang angka ini. atau gue lupa? bodo ah. gue uda mulai cape tulis ni post. 
satu pesan terakhir deh ya.. 

Tumblr_lwx8u7evcj1r62mpso1_500_large

0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea