Senin, 12 Desember 2011

one day left

Posted by ellen :) at 22.08

halo semuanyaaa :) ini hari terakhir belajar buat ulum loh. ulangan besok adalah mulok dan geografi. mulok sih uda hopeless lah ya, uda tau gue rada budek gitu. ngedenger orang pake bahasa indo aja kadang ga denger. apalagi pake bahasa inggris. mau mampus. tapi geo nya musti bagus nih. secara pak udy janji kalo dapet 90 keatas bakal dikasih eskrim magnum. gue sih ngincer eskrimnya doang. tapi kayanya gue ga mungkin dapet 90 keatas deh. sekarang aja gue lg nulis di blog. sambil dengerin lagunya asher book!♥ gilaaaa.. gue terima kasih banget sama @ciczlicious. uda kasih tau yang namanya asher book. gila, antara ganteng dan super ganteng dah. lo semua bisa bayangin kan? uda gitu. suaranya ganteng abis! merdu maksudnya. bagusss banget.♥ judul lagunya itu 'try' .coba deh denger, kalo ga enak, bunuh gue! dengerinnya tuh harus diresapi. sambil ngeliat asher booknye. :3 oia, hari ini adalah hari -12 dari natal! gue suka banget sama natal. sayangnya gue tinggal di indo, dan di indo itu suasana natalnya kurang berasa. coba di luar negri, pohon natal dimana mana, accessories natal dimana mana, seluruh kota dipenuhi warna merah dan hijau, anak anak di jalan menyanyikan lagu natal. aihh sweet banget ♥ 
TPP:
Christmas at the Biltmore
fotonya keren yaa :3

akhir acara, happy december friends. walaupun agak telat \☺/
lovelyasadream:

Have a great December, peeps!







0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea