Rabu, 21 Desember 2011

mother's day♥

Posted by ellen :) at 23.21


1329107934_5_suhh_large
happy mother's day semuanya! hari ini tanggal 22 desember. seluruh anak di dunia mengucapkan 'selamat hari ibu' kepada ibunya masing-masing. termasuk gue. tadi pagi pas gue bangun, ga pagi juga sih, sekitar jem 9. gue langsung peluk emak gue. dan ngomong 'selamat hari ibu, terima kasih sudah merawatku sampai sekarang ini'. emak gue langsung ngomong 'aduh jadi pengen nangis' dengan ekspresi senyum senang gitu. *ini kisah nyata
sehabis itu, ade gue pegi kerumah temennya. sisa gue sama emak gue. hari ini mau menghabiskan waktu berdua deh pokoknya♥
hal itu pun dimulai dengan masak indomie bedua. berhubung gue ga bisa rebus telornya. emak gue yg masakin deh, emak gue masak indomie sama sayurnya lebih banyak sayurnya. hadeh. plus ditambah sambel yang banyakkk bener. terus ditambah garem lg. 
gue sih ga suka ya. gue lebih suka yg bener bener original you know? :3 
yang gue bingung dari indomie, kenapa di iklan dihidangkan dengan ayam, wortel, daun daun ga jelas, tomat. padahal kan malah keliatan "meng-ENEK-in" penuh penuh gitu di dalam mangkok. enakan indomie sama telor doang. 


227324-bigthumbnail_large

happy mother's day again. setelah buat indomie, gue melombok lombok di atas kasur. mungkin pada bingung dengan kata kata lombok lombok. yg tau cuma LUMUNDU'S FAMILY. ☺
ituuu,, gambar kucingnya sweet banget ya. emaknya gemuk banget lucu!  matanya begitu lagi. pengen digepengin... >___< padahal gue ga suka kucing. 
pernahkah lo mengalami hal seperti ini : ngedumel atau ngomel ngomel sendiri karena disuruh nyokap ambil barang atau nyalain sesuatu. pernah kan? padahal itu hal mudah loh. nyokap lo anterin lo sekolah pernah ngomong cape ga? walaupun lo salah satu orang yang ga dianterin emak lo. masakin makanan buat lo pernah ngomong cape ga? semarah-marahnya nyokap lo pas die tau nilai lo jelek. inget ya. dia SAYANG banget sama lo. jadi jangan marah marah atau ngebantah suruhannya. kalo lo marah marah sendiri dan ngedumel. itu nyakitin perasaan nyokap lo. sumpah boleh percaya boleh engga! 
so, jaga perasaan dan sayang nyokap lo. selagi lo masih punya. banyak yang ga punya emak. tapi lo malah sering kesel dan marah sama nyokap lo. entar lo bakal nyesel pas dia uda ga ada. gue yakin. penyesalan selalu di akhir men. dan pas lo menyesal saat itu. ga ada gunanya. it's too late. 
oke. akhir kata nya......
Tumblr_lkwxqx2msr1qjrfh6o1_500_large

0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea