Senin, 05 Desember 2011

love your partner

Posted by ellen :) at 22.30

post ini gue buat, karena hal ini sering terjadi. hal apakah itu? 'menyesal setelah putus'. mungkin bagi lo semua, sering ngomong atau mikir 'halah, cuma mantan doang, ngapain dipikirin. dia cuma masa lalu gue ya.' tapi sebenernya, dalam hati lo "dia" benar benar ga bisa dilupakan, kenangan kenangan indah sering muncul di pikiran, kangen saat saat bersama, kangen smsan, kangen bbman, kangen dengerin suara dia di telpon. apalagi kalo uda liat barang pemberiannya plus dengerin lagu lagu sendu yang bikin galau rasanya nyesel banget uda putus. pengen ulangin waktu! mungkin lo semua pernah merasakan hal itu. bener ga para single yang abis putus? 
emang selalu bgitu, penyesalan selalu di akhir.. ga ada yang bisa ngatur itu kecuali Tuhan. bagi yang masih punya pasangan, jangan cepat cepat mengambil keputusan! ketika lagi berantem, inget lah kebaikan-kebaikan pasangan lo. maka, berantem itu hanya bakal dianggep bumbu penyedap . kalo engga ngerti, gini deh, gue pernah baca di majalah donal bebek. ketika daisy dan donald berantem di hari valentine. mereka berdua keras kepala dengan pendapatnya masing-masing. tapi pada akhirnya, donald minta maap dan daisy memaapkan. hubungan mereka pun menjadi lebih baik. karena, faktanya : setelah pasangan berantem lalu baikan lagi. pasti mereka menjadi lebih sayang satu sama lain. dan menurut gue sih emang bener, terserah lo semua mau percaya atau engga, it's up to you. selagi bisa, hubungan itu perlu diperjuangkan men! entar nyesel baru nyaho dah. 
dan sekarang, bagi yang uda terlanjur putus. kalo emang bener bener masih sayang. kenapa ga minta balikan? siapa tau si 'dia' merasakan hal yang sama. dan inget, cewek malu untuk bertindak duluan. maka para cowok harus bertindak terlebih dahulu. emang susah sih jadi cowok, apa apa harus duluan? yaaa.. tapi emang uda diaturnya gitu, cowok kan? lebih kuat kan? maka harus duluan. tapi, kalo mantan lo uda punya pasangan lain. udah, jangan diganggu. berarti emang bukan jodoh lu. kenapa begitu? karena Tuhan mau memberikan yang lebih baik dari yang sebelumnya.dan kalo uda ada penggantinya, inget. jangan disia-siain lagi. love your partner :)♥





0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea