Rabu, 30 November 2011

SHOCK

Posted by ellen :) at 01.12
kenapa gue kasih judul itu? ya karena gue shock. shock menerima kenyataan. you know what? temen temen gue di db uda tau kalo gue punya blog. ah matilah sudah. mau ketawain gue terserah deh, padahal kan ini blog pas jaman jamannya gue culun banget. uda gitu gue jarang aktif ngeblog. cuma pas akhir tahun atau ga awal tahun pelajaran baru -____-
dan sekarang semua tau, malu maluin banget. ditambah lagi, gue disuruh tetep nge-blog. gue mau nulis apa coba, kalo pada diliat begini kan jadi bingung, entar malah disangka ga jelas lagi. malah dalem. . . 
terus ditambah lagi, disuruh ceritain kisah cinta yang pada cerita cerita ke gue, emang gue ga ada kerjaan apa? gue sibuk kali. sibuk belajar. *beritabohong
sumpah gue lagi ga ada pikiran mau ngomongin apa nih. pokoknya yang uda tau, mending follow blog gue aje, biar rame :p 
seperti biasa, sambil ngeblog sambil makan, makan nasi empal + kentang goreng. bener bener ga cocok, tapi tetep dua makanan unyu *loh 
ude ah segini dulu, ngantuk abis makan .... good bye everybody! i'll be back. :3

0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea