Rabu, 18 Januari 2012

Menunggu.

Posted by ellen :) at 05.33
Menunggu

Menunggu, sebuah kata kerja yang sulit dimengerti, susah untuk dilakukan. mengandung banyak kekecewaan dan penyesalan tetapi selalu diingat dan dikenang. menunggu itu selalu lelah bila dilakukan. pertanyaan yang sering muncul mengenai kata ini adalah "Sampai Kapan Harus Menunggu?" betul ga? menunggu itu jangan dihitung waktunya, kalau dihitung justru berasa lama. jalani saja maka waktu akan tidak terasa. lagian menunggu itu tidak selalu mengandung negatif. semua orang kalau mendapatkan sesuatu harus menunggu waktu yang tepat. lagian, kalo mendapat sesuatu setelah menunggu waktu yang lama. kebahagiaan yang dirasakan pun akan terasa lebih kan? ya ga? kalo pengen sesuatu terus langsung dapet. jadi kaya biasa aja kan? senengnya standar.. 
selama menunggu itu masih ga berdosa ya dilakukan aja, ga haram kok. :) 
kalo ditanya "Sampai kapan harus menunggu?" apalagi yang ditunggu bener bener ga pasti dan merasa sia-sia banget buat ditunggu. 
bersabarlah, yang harus lo lakuin adalah menunggu hingga lo mendapat hasil yang jelas. jika lo sudah mendapatkan hasilnya. jika mengecewakan ya tetep harus diterima dengan lapang dada dan dijadikan sebagai penambah pengalaman. kalo hasilnya bagus? lo akan merasakan kebahagiaan yang akan susah lo ungkapkan. jadi menunggu itu tidak terlalu buruk kan? 
sekian post blog yg singkat ini. mudahmudahan berguna dan dapat dijadikan bekal \☺/

2 komentar:

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea