Rabu, 08 September 2010

ellen telah kembali dan masih bertema bola ^^

Posted by ellen :) at 01.57
halo blog :] , uda lama ga ketemu ya? kita kalo ketemu pas liburan doang seh, kalo ga libur ga sempet masalahnya haha. terakhir kita ngomongin bola ya? duhh dikira gw, setelah worldcup selese, gw bakal ngelupain bola. tapi ternyata hasilnya NOL BESAR , karena gw malah makin suka. duh ude lama ga nulis blog. banyak banget yg pengen diceritain. tapi ga mungkin dong gw critain satu satu ? karena well tangan gw bisa gepeng kyk dilindes bajaj. (ya oloh, bahasa gw kalo di blog bener2 garing ye). yang pengen amat sangat dicritain tentunya tentang my lovely. yaitu bola ♥.
oke, gw akan mulai bercerita. terakhir blog gw ngomongin "worldcup" , smua menganggap kalo itu pasti dah basi. karena skarang dah bulan september. dan world cup dah berakhir dari bulan juli. tapi.. tiap kali gw denger lagu *waka waka* , gw tetep aja merinding. ntah karena ada roh halus yg mehinggap di tubuh gw, atau gw kena worldcup virus . wakaka apa tuh wordcup virus ? gw juga ga tehe seh, ya u know lah gw lebay lebay gimana gitu kalo nulis di blog. gw ude sedikit depresi loh, ga bisa nonton timnas jerman lg, eh tau tau dewi fortuna berpihak pada gw. walaupun gw harus bersabar menunggunya. so, karena gw sabar hingga pantat lebar , kesabaran itu berbuahkan hasil. kemaren, tepatnya tanggal 4 september 2010 pukul 01.30. untuk pertama kalinya setelah worldcup. gw bisa nonton timnas jerman maen lg =].
jerman vs belgia. mengapa ada pertandingan ini ? berawal dari baiknya Tuhan kepada saya. sehingga kualifikasi euro 2012 begitu cepat. huahaha kumat dah lebay gw. ya gitu deh, seperti yg gw bilang. kualifikasi euro dah mulai, padahal masih 2 taon lg (?) ada apa gerangan ? ntahlah, hanya FIFA dan Tuhan yang tau. tuan rumahnya adalah Polandia dan Ukraina. yang tidak lain adalah negara lahirnya miroslav klose yang ganteng itu. kyaaaaaaaaaa. oya, 11 pemaen jerman yg gw suka pada maen loh, walaupun rada desperate karena boateng dan friedrich ga maen. hueeeee. jadi diganti ma badstuber ma jansen. ya tapi apa mau dikata. cuma menang tipis lg 1-0, hueee kecewa. klose loh yg goal in ! kyaaaa.
oh ya, TAHUKAH ANDA? kalo sekarang juga lg musimnya #BARCLAYS PREMIER LEAGUE , itu tuh liga premier inggris. dan yg gw dukung pastinya duo couple ganteng. robin van persie ♥ francesc fabregas, sampe sekarang gw masih bingung mesti memilih yg mana. karena jauh di lubuk hatiku yg paling dalam, sedalam dalamnya lautan di antartika. sedalam kerak bumi yg ada, gw masih bimbang memilih. wkwkwk. kyk gw diperebutkan aja. kalo ampe diperebutkan sama mereka itu. bisa mati mendadak gw, ya setidaknya gw harus siap siaga no ambulan neh. wkwkwkw ngarep.com. no problem kali ya kalo ngarep dikit, sebagai manusia tuh musti "ngarep" . kalo ga ngarep, artinya harepannya tuh pendek, ga niat hidup. makanya..
"bu guru (gw) : jadi anak-anak, kita harus apa?
anak-anak says : harus NGAREP , bu ellen.
bu guru (gw) : nice anak anak , (y)"

wkwkwk, makin geje aja neh gw. oke, sekarag gw mau minta maap dulu. karena tema bolanya harus dilencengkan sedikit. sekarang ke masalah
WANITA alias GIRLS .
yang harus kita contoh dari wanita tuh semangat care nya sama sesama cewe. duh, kalo sahabatnya lagi diejek-ejekin , ato engga lagi ada problem soal "cowok" . pasti deh, para gadis gadis mulai menjadi kepo seperti emak emak demi sahabatnya seneng lg. well itu yg harus kita contoh. yang tidak harus kita contoh adalah sifatnya yg dari lahir sudah demen shopping . yg sangat suka ke toko baju, tas, accessories yg imut2 kalo lagi melenggang di mall. duh, gw paling ga demen tuh, tapi kenapa cewek cewek pada suka y? mungkin karena aslinya tuh cowok, cuma gw dikutuk penyihir jahat, sehingga menjadi seorang perempuan. wuekk :p
shopping kan boros, abisin duit, sayang kan uangnya, mending buat beli poster bola, atau majalah bola. huahahaha (kalo gw seh gitu).
tema melencengnya sgitu dulu deh, ntar lanjut di post blog berikutnya hehe :].
tangan gw rada kretek neh, pinggang gw juga ude mau encok, bahu gw juga uda mau bahu membahu neh , eh salah, ude pegel maksudnya, so, el_francesc pergi dulu. besok2 lanjut lg haha. oya? mengapa el_francesc ? karna itu username tweet gw hahaha. bye byee ~

0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea