Kamis, 09 September 2010

today is thursday

Posted by ellen :) at 04.54
oke ! mengapa gw memberi judul post blog kali ini dengan "today is thursday" (?) , ini tidak lain ya karena hari ini hari kamis. ya oloh, nenek nenek koprol juga tau. garing banget sih gw. wkwkwk. kamis kali ini begitu berarti, karena hari ini gw kerumah devi. ini merupakan pertama kalinya gw kerumah dia. keluarganya kocak gila, ngakak terus gw disitu. apalagi pas devi ma si fang fang (adenya) marah marah karena disuruh suruh terus ma emak + babe nya wkwkwk. gila, ude adenya caper banget lagi kata si mei mei (devi). yang bikin gw ngakak lagi, si fang fang panggil gw "cici" sedangkan panggil si devi aja "mei mei" wakakaka. ga jelas amad jadinya. seakan gw yang jadi cicinya die. ngakak gila denger si devi dipanggil "mei. mei" jijik dengernye, hahaha. ngakak sangat gila. oye hari ini juga nyokap gw marah marah + dendam kesumat ma ibu nasi (ibu gendut yang jualan nasi di paulus) , soalnya tadi nyokap gw dapet telpon dari ibu nasi kalo ibu nasi mau kasih ketupat. cuma dititipin di apotik khanti. eh tau taunya pas di apotik khanti, ga ada titipan apa apa. nyokap gw kan malu wkwkw. kesel lah nyokap gw. ditambah lagi, karena gw ga mau bikin peer gambar. ya iyalah, mau ngapain coba bikin tugasnya si kuda? gw ude terlanjur kesel ma die. well cerita ini berawal karena waktu itu, gw ude bikin peernya yg tentang nirmana datar. bukan gw sih yg gambar, ade gw tepatnya haha. soalnya maklum, gw bukan di takdirkan jadi seorang yang melukiskan pikirannya di selembar kertas dengan berjuta juta warna. gw hanya orang awam yang tak tau apa apa tentang dunia ini. ciaelah bahasa gw. hahaha.
nah, gw lanjut. gw ude kum
pulin tuh peernya, eh tau tau kata si bapak " butek amad, kurang tebel neh garis itemnya, pake cat air ato tinta cina kek !" pret marepet, seenak jidad die ngomongnya, gampang amad. emang ga cape ape gw buatnye. eh salah, emang ga susah apa mohon mohon ade gw buat buatin tuh gambar. ude deh, gw ude bodo amad. gw ude males. apalagi, sekarang dikasih tugas buat perpektif lg. dih amit amit, tambah males lg.
kita ganti topik, ntah napa g
w jadi suka nulis blog lagi. mungkin karena pengaruh iklim ato musim musim gimana gitu. bukan musim panas ato musim hujan yang kyk biasa biasa. melainkan musim liburan. kalo liburan, jujur ! gw suka banget nge-blog. kalo ga liburan seh, boro boro dah.
buka komp aja kadang kadang doang. :p
oye, ngemeng2 gw buat ne post blog. sambil denger lagu forever loh ♥

akhir akhir ini hati gw kepincut ma lagu itu. abis makna kata kata liriknya perfect banget ! kenapa si westlife bisa mikirin kata kata yang begitu menyentuh hati gw ya? ampe gw terbang melayang melayang sampai ke awan awan permai. wahh, mati dong ? *no no , it's lebay ellen.
mau tau lirik yang paling nancep
, tapi indahnya seindah berlian paling termahal sedunia (?), neh ==>

I’ll be loving you forever

Deep inside my heart you leave me never

Even if you took my heart
And tore it apart
I would love you still, forever

bayangkan deh walaupun sudah dirobek robek hatinya, tapi aku akan tetap cinta kamu selamanya, nancep sangat kan? bae banget kalo ada cowo yg kyk gitu. tapi bener bener impossible kali ya, =="
ada lagi liriknya yg kyk gini artinya " ketika aku ada masalah dipikiranku, kau membuat jiwaku tenang"
keren ya ^_____^

gw uda ulang ulang tuh lagu berapa kali ya? mengharapkan keajaiban kalau ada cowo yang kyk gitu wkwkw. hoki seh kyk torres gitu :p ngarep.com.



ngemeng ngemeng gw tadi juga ketemu poto ozil yang ganteng bener ! neh


ganteng bener kan ? gilaaa.. ♥____♥ yang kanan tuh ganteng bener !
kyaaaaa >_____< coba kalo si ozil rambut nya gini terus, ga panjang kyk sekarang. kan ganteng ! ♥ nah gara gara poto poto yang kyk gitu lah, kemaren gw jadi sakau wkwk. duh sekian dulu deh, nyokap lagi mengeluarkan amarahnya, see ya blog !
salam : el_francesc ^^

0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea