Sabtu, 18 September 2010

whatever

Posted by ellen :) at 02.41
hai semua ! sekarang dah mulai skolah lagi loh. duh, makin males. untung peernya belom banyak banyak amat. tapi pasti bentar lagi peernya bakal numpuk deh. apalagi ude mau UTS, terus apalagi kalo ude ada peltam. makin males ~____~
oya, karena gw lagi ga ada pikiran apa apa alias ngeblank, jadi isi blognya yang ringan ringan aja ya, sama kaya judulnya " whatever ". bingung seh -_____-
kayanya makin lama perasaan gw makin bebal, uda mati rasa. gw uda ga pernah merasakan perasaan apa apa. paling cuma kesel atau ga bete. zzz
jujur gw lagi bete sangat. makanya gw nulis ne blog. maap ya, kali ini nulis blognya rada ga niad.
gw nulis ne post sambil denger lagu Christian Bautista - The Way You Look at Me ♥
kenapa gw tiba tiba pengen denger lagu itu ya? padahal ga pernah gw download.
jadi gw dengernya di youtube. terus, denger lagu itu ntah napa perasaan gw jadi rapuh. wuek, gw apa apaan sih jadi kyk mbak mbak alay yg lagi gila cinta.
soryy sekali lagi, karena sekarang perasaan gw uda bebal. ga ada perasaan khusus ke satu orang pun. kecuali kalau Tuhan memaksa.
gw sebel sih suka ma orang. bikin gw jadi sinting. emang sih bahagia banget kalo lagi ada kejadian bagus. tapi kalo ada kejadian menyedihkan, sakitt bener :(
makanya gw uda ga mau. mungkin pikiran gw masih kaya anak kecil. tapi gapapa, kalau pikiran gw uda dewasa dan hati gw uda siap. gw akan mencoba lagi !
CIAYOOO ☻
oke lupakan tentang topik tak jelas itu. ngomong ngomong ntar malem bakal ada pertandingan Arsenal vs Sunderland. so, pasti gw dukung Arsenal lah ya. go go Arsenal ! tapi gw lagi ga tahan nunggu yang hari minggunya neh, secara ada LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED. ga ada obat ga tuh ? wkwkwk.
tapi jangan jangan bakal 0-0 lagi. kan ga seru, -____-
gw dukung yg mana ye? secara gw suka dua duanya. apalagi ntar torres bakal diturunin. kyaaaa ♡
blog kali ini ga seru ah ~ , gw nya lagi ga mood. bye bye deh

0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea