Minggu, 11 Juli 2010

uruguay vs germany :)

Posted by ellen :) at 05.36




seperti yg gw bilang di post yang sebelumnya, tapi kayanya sih kaga ada karena gw lupa nulis.

kemaren, tanggal 11.07.10 pukul 01.30 WIB tepatnya. telah berlangsung pertandingan antara uruguay vs jerman. gw uda rencana bakal mau tidur dulu sebelum pertandingan di mulai. ya, 2 jam 1 jam kan lumayan. namun, hasilnya adalah "nihil" gw kaga bisa tidur sama sekali, kalo uda menyangkut jerman, gw pasti kepikiran banged deh. makanya itu, pada akhirnya gw tidak tidur.

pertandingan dah hampir mau dimulai, di tv udah memperlihatkan pemaen jerman dan uruguay bersiap siap masuk lapangan. namun, gw terkejut dan teriak *rada lebay si wkwk. soalnya,

'mengapa kaptennya adalah bastian schweinsteiger?' gw akhirnya mikir, jangan jangan yang dibilang di tv tuh bener, kalo podolski, lahm, loew (pelatih) menderita flu. hati gw langsung tersontak dan menerka nerka begini : 'jangan jangan podolski sama klose (karna cidera punggung) juga ga maen?' wah gw uda putus aja tuh. lalu, ketika pemaen jerman berbaris horizontal dan merangkul satu sama lain untuk menyanyikan lagu kebangsaan mereka yaitu : Das Lied der Deutschen. pupus sudah harapanku. mengarungi samudra luas dengan perahu tua. tebakan gw bener, klose lahm, podolski ga maen, dan yg lebih parah !! manuel neuer gw juga ga maen, mau jadi apa? kiper ku yang jago itu ga maen. hueee T____T

gw langsung pasrah, tapi untung masih ada schweinsteiger, ozil dan muller. harapan gw satu satunya agar jerman bisa goal. soalnya pemaen cadangan jerman kayanya kurang lihai. "menurut gw sih, namun ternyata dugaan gw salah, mau tau ? ikuti saja cerita gw. ^___^

maka pada saat itu, jerman bermain dengan :

mertesacker, boateng, friedrich, aogo sebagai back

schweinsteiger, ozil, khedira sebagai half-back

► jansen, muller, cacau sebagai striker

► hans-jorg butt sebagai kiper

*note : sebenernya jansen adalah back, namun dalam pertandingan kali ini. dia dijadikan striker menggantikan lukas podolski :)

kecewa ? tentu. gimana engga, pada saat pertandingan terakhir, mereka malah ga maen, jagoan gw pada kemana? hilang ditelan bumi? tentu tidak. ada alasannya tentunya. seperti yang gw bilang, klose cidera punggung waktu ia bertandingan tim matador alias la furia roja. yang sekarang lagi di atas langit berambisi untuk memenangkan world cup pertama kalinya. lalu, lahm dan podolski menderita penyakit flu, huhu kasian. dan yang gw bingung adalah si kiper kita satu ini, kemanakah dia? mengapa ia tak bermain ? dan jawabannya, ia mengalami depresi yang cukup lumayan karna tidak berhasil menangkap ataupun menepis sundulan charles puyol. makanya ia tidak bermain, melainkan memberi kesempatan kiper lain untuk bertanding. @___@ kecewa.

ngantuk ? lumayan.



ya mau gimana lagi, gw uda terlanjur lemes. tapi ga boleh gitu ! ini adalah penampilan terakhir jerman di piala dunia tahun ini, harus semangat harus tetep nonton ! dan mukjizat, semangat juang '45 gw keluar, saat menit ke 19 thomas muller gw memasukkan goal ke gawang muslera. hahaha asik, setelah mendapat tendangan dari schweinsteiger yang berhasil di tepis muslera, mumpung ada kesempatan, muller gw langsung memasukkan bola ke gawang, asikk ! memang mantabs, untung die ada di posisi yang tepat. i ♥ you gila wkwkwk.

ngomong ngomong tentang schweinsteiger, ternyata dia cocok lho jadi kapten, keren juga haha. oh ya, gw belom ngomong ya? pas jerman lawan uruguay ini, cuaca tidak baik kepada mereka, maka hujan deh. sue amad, kasian pemaen jerman gw :( tapi tetep berjuang !















0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea