Sabtu, 10 Juli 2010

liburan segera berakhir.

Posted by ellen :) at 04.57
liburan akan segera berakhir, kalo denger kata liburan berakhir? rasanya kecewa deh, ga bisa hibernasi seperti beruang lagi, ga bisa wisata kuliner, ga bisa enak enakan di rumah, bikin badan menjadi berlemak dan bergendut gendut ria. makan cemilan ampe mati, baca novel ampe mata sepet (ampe ampe mengabaikan telp dan sms yg masuk). abisnya, kalo uda pegang novel/komik, ga enak banged deh kalo misalnya harus bales sms. jadi kalo gw ga bales, ato smsnya singkat berarti antara gw lg :
1. ngantuk
2. baca novel / komik
3. maen game
4. nonton film seru (dan akhir akhir ini gw gila #world cup, jadi acara yg seru ya itu)
5. karna emang gw lg males smsan, ato ga lg depresi akan sesuatu.
yang bikin gw paling kecewa kalo denger liburan berakhir, berarti world cup juga berakhir, mati lah sudah. ga bisa liat 11 pemaen jerman yg gw suka, yaitu : inilah the best of the best :)

lukas podolskiphilipp lahmarne friedrich
miroslav klosebastian schweinsteiger
mesut ozilsami khedira
thomas muller jerome boateng
manuel neuerper mertesacker
mungkin mereka emang ga ganteng, tapi ntah napa gw bgitu suka ma mereka. gw pikir mereka punya daya tarik ataupun ilmu sihir yg bisa membuat gw masuk kedalam dunia mereka. *cie elah, bahasa gw uda kaya para puitis puitis kampung. ya mungkin gw emang rada sarap, ga kaya para "cewek-cewek" laennya. yang menghabiskan waktunya dengan pacaran, shopping di mall, haha hihi bersama temen temen, beli heels,baju,rok,dress,tank top dan bla bla *gw kaga ngerti tentang mode baju masa kini. masa memperlihatkan ketek di depan orang orang? ga jijik apa. mending kalo wangi, kalo tau tau bau? beh nancep. kalo gw cukup diberikan TV brukuran lebar yg menayangkan pertandingan bola, maka gw bakal betah disitu selama berjam-jam. nah itulah gw, gw lebih seneng ke toko buku cari komik yg bikin perut gw sakit karna lucu, daripada harus temenin nyokap ke toko baju (walaupun gw yg bakal dibeliin baju). gw kaga suka milih milih baju, setiap kali nyokap gw tanya "len, mau yg mana ? ini apa ini ?"
gw mikir dua duanya sama aja, kenapa harus dipilih?, jadi gw hanya bilang "terserah, sama aja" . kenapa bahasa gw jadi kaya di novel novel ye, aduh rebek deh.
ssssttt... diem diem ye, sebenernye waktu dulu gw tertarik pengen jadi penulis buku suatu hari nanti, dan gw uda punya rencana kalau buku pertama gw itu brisi tentang kehidupan gw dari kecil ampe sekarang. aduh, ngarep.com banget ye wkwk. gw pikir enak aja gitu bisa menulis jalan hidup gw dalam berlembar lembar kertas sehingga menjadi sebuah buku untuk dibaca dan dishare kepada semua orang.
loh ?
kenapa gw jadi melenceng gini ? wong judul postnya "liburan segera berakhir" tiba tiba menjadi "impian anak kecil yg muluk muluk". hahahaha
ngomong ngomong hari ini bakal ada pertandingan uruguay vs jerman. inilah pertandingan terakhir jerman untuk piala dunia tahun ini, memperebutkan juara ke3. dan denger denger, klose nanti ga bisa maen karna mengalami cidera punggung, ozil dan khedira juga ga bakal diturunkan, karna mengalami cidera kaki ato paha ye, lupa. tapi who knows? gw kaga tau mereka ntar pukul 01.30 WIB. bakal diturunin apa kaga, soalnya kadang kadang brita di tv dan internet sering ngebullshit ato ga beda beda. seperti misalnya: di tv One bilang kalo jerman memakai taktik 4-3-3 dalam laganya melawan espana~ (alias spanyol) namun di Metro Tv (bukan metro mini ataupun sejenis angkotan jakarta, *aduh garing banged sih gw) bilang kalo mereka memakai taktik 4-2-3-1 , nah sekali lagi gw bilang "who knows?" yang tau bakal memakai taktik apa, siapa yang akan diturunkan adalah mereka sendiri.
dan maafkan oh maafkan, mungkin mata anda sudah mulai sepet (seperti mata gw kalo lagi nonton bola subuh, dan jem sudah menunjukkan pukul 03.00, itu pasti sepet marepet) karena melihat banyaknya tulisan bewarna ijo tua gimana gimana gitu, yang mengingatkan anda tentang setumpuk warna ijo memuakkan yang biasanya berada di atas sungai/kali yg super jorok dengan sampah dimana mana. well, alasan gw memilih warna ijo ini untuk warna font saya karena :
1. gw paling amad teramad jarang memakai warna ijo
2. kalo ada pilihan beberapa warna, warna ijo lah yang akan gw pilih sebagai pilihan
terakhir.
3. mulai bosan dengan warna yang itu itu aja, dan merasa kasian dengan si ijo itu,
makanya saya memakai warna ini.
dan well well very well, alasan saya menulis blog dengan begitu banyak tulisan dan topik yang bermacam macam sehingga saya pun hampir mahimpir mual ketika mengetiknya. alasannya yaitu tidak lain adalah karna saya lagi...
jeng.. jeng.. jeng.. jeng.. *theme song : lagu pembukaan america's got talent
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
**"napsu menulis"**
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
aduh, mati dah gw garing banged, uda kaya anak dungu yang mencari sensasi sendiri. and the end, saya akan bersiap siap untuk berdoa dan menunggu di depan tv sampai pertandingan uruguay dan jerman mulai ! (y) (y) go #ger go #ger always !
-salam terhangat-
ellen podolski
(eh salah, itu mah super ngarep, maksudnya : ellen lumundu )

0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea