Sabtu, 23 Juni 2012

seandainya...

Posted by ellen :) at 02.45
"seandainya waktu itu gue ga kaya gitu"....
"seandainya gue ga kenal dia, gue pasti ga bakal sakit begini'
 "seandainya gue waktu itu nerima"....
 "seandainya waktu itu gue ga tolak tawaran itu.." 
"seandainya waktu itu gue belajar, gue pasti bakal naik kelas"
"seandainya waktu itu gue sedikit lagi berusaha..."
"seandainya waktu itu pikiran gue jernih, gue pasti ga bakal nyesel sekarang"
tapi inti dari segala inti ialah..  "seandainya waktu bisa diulang". 


Seandainya waktu bisa diulang….
orang-orang sering bilang kata kata itu, jangan jangan lo juga termasuk salah satunya. pernah mikir ga sih kenapa lo bisa mikir kaya gitu? itu karena lo menyesal dengan keadaan lo yg sekarang. lo merasa kurang puas, dan lo berharap jika waktu bisa diulang, pasti gue bakal 'begini' deh pasti. tapi... apa yakin kalo lo ulang lo bakal bahagia begitu aja? Tuhan pasti punya rencana lain kenapa waktu dulu itu lo bisa melakukan itu. jangan mikir 'seandainya waktu bisa dulang', melainkan bilang 'waktu itu gue salah langkah, dan jika kesempatan itu datang lagi, gue akan mengulangnya' 
kalau waktu bisa di ulang, lo bakal melewatkan kebahagiaan yang akan muncul di depan. biasanya kata kata "seandainya" banyak dipakai di bidang asmara, seandainya gue ga kenal dia, gue pasti ga pusing dan sakit kaya begini. tapi liat sisi positifnya, kalo lo ga kenal dia. lo ga kenal kata 'kuat' lo ga ngerti artinya bangkit dari terpurukan. jangan berharap agar waktu bisa diulang, bersyukurlah karena lo berada di keadaan sekarang dan akan berusaha untuk memberikan yg terbaik bagi hidup lo sendiri. jangan sakiti diri lo dengan penyesalan oleh karena waktu. 
demikian post singkat ini.
601069_297122053716477_1677943854_n_largequote of the day ' seandainya waktu bisa di ulang, gue pasti ga akan sekuat sekarang' - ellen lumundu

2 komentar:

  1. agak pusing, haha, ya jangan ambil sisi negatif aja kalau kita ambil keputusan ya berarti siap ambil resikonya, haha.

    BalasHapus
  2. ya kan gue bilangnya ambil sisi positifnya -___-

    BalasHapus

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea