Selasa, 19 Juni 2012

blog edisi liburan

Posted by ellen :) at 03.53
hai hai dan hai. sekarang gue lagi menikmati liburan kenaikan kelas gue. semua orang juga gitu sih. kecuali yang ga naik kelas, hiks :( inget guys! be strong! inget ada sisi baiknya, lo jadi lebih  banyak temen :D 
liburan bosen sih kalo dirumah doang, tapi daripada belajar? enak sih ketemu temen, pokoknya masing masing ada enaknya deh. gue buat post ini, sambil dengerin payphone - jayesslee. gatau sih, mungkin uda pada denger. beh gila itu enak, lebih enak daripada maroon 5 nya. maap bagi penggemar maroon 5  (˘ʃƪ˘) 
gue emang lebih suka lagu slow, dan kurang suka yg ada rapnya.. coba dengerin deh, 
jadi gini, pagi ini gue ga ada kerjaan. dan gue berencana untuk buat post blog. eh gataunye ade gue mau gambar. gue suruh gambar muka gue yg cantik aje fufufu *pede. nih fotonya :





















gimana? gue cukup cantik kan dalam ukuran manusia? gue anggap sih jawabnya 'iya' bagi yg suka liat blog gue tapi gatau gue kaya gimana, nah kaya gitulah kirakira. dan gue suruh ade gue gambar, tapi... gue suruh si nunu gambar juga. masih inget nunu ga? kalo lupa kesini aja ---> NUNU
nah.. mau liat hasil karya mereka bdua? 
Info Gambar : karya NUNU yg kiri, Karya Ade gue yg kanan


                       
stop!stop! sebelum komentar gue udah tau, jawabannya 'lebih cantik yang di foto asli kan?' gue sih udah tau B-). menurut gue sih ga mirip ya dua duanya, tapi agak nyerempet dikit sih yang punya nunu ya. lagian liat tuh gambar ade gue, masa gue tanpa leher? bikinnye udeh ga niat tuh. tapi liat gambar nunu lagi, kayanya makin mirip ye. dia emang jago deh kalo gambar. salut bro! gila. tapi pas gue dapet itu gambar, gue syok. gue dibikin 2x lipet lebih gendut gile. itu mah untung aje bentuknya square. kalo engga sih, beh, keliatan gendut abis. setelah dapet itu gambar, gue mendadak pengen indomie. gue minta tolong ade gue. gataunya malah dibikin kaya gini :

mau tau rasanya? kaya ifumie gitu deh, ya kalo bahasa jeleknya kaya mie remes yang biasa kita makan di jaman SD, mau tau resepnya? gue sih pake indomie kuah rasa AYAM SPESIAL ya. soalnya menurut gue itu indomie yg paling indomie deh! setelah buka bungkusnya, tentunya. lo rebus seperti biasa. tanpa tuang bumbu di piring! udeh, lo rebus aja dulu pokoknya. setelah itu, lo tiriskan pake saringan. jangan ampe ada aer yang tersisa. kasih minyak goreng dikit biar ga lengket. setelah itu, lo goreng deh seperti biasa ampe garing. taro piring, lo kasih bumbu atasnya. jadi deh, enak loh booo. tapi pas akhir akhir, lo bakal darah tinggi. asin banget, sisa garem micin dan bahan bahan yang dapet rusak anggota tubuh dijadiin satu dan lo makan mentah2 gitu. iuuh, jijik sih ya. tapi enak :p 
inilah kenapa orang Indonesia penyakitan. 
jadi, LIBURAN BOSEN? kreatif aja bro, bikin hal kecil yang konyol jadi suatu kerjaan yang asik. gue jamin ga bakal bosen. kaya misalnya : surat suratan ama temen lo yg rumahnya deket. walaupun bisa smsan sih dan hanya nyusahin si pak pos. tapi liburan jadi asik dan bermakna men. lo jpasti nungguin suratnya.. apalagi kalo yg ngirim surat itu calon 'pacar' alias lagi pedekate gitu deh. beeeh, liburan jadi dag dig dug plus happy \☺/ 
makanya, liburan bosen? kreatif aja bro! 
249719_225618107450095_6308402_n_large        BABAY! SAMPAI KETEMU DI POST BERIKUTNYA :3



2 komentar:

  1. ga terbayang kalau indomie gorengnya yang diubah jadi versi kuah,hahahaha

    BalasHapus
  2. ya jangan aneh aneh hahaha bloon. tapi ade gue pernah makan indomie goreng yg bumbu nya masuk ke aer rebusannya..sumpah itu ga enak HAHAHA

    BalasHapus

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea