Kamis, 22 Maret 2012

HAPPY BDAY NUGROHO HARTADI :D

Posted by ellen :) at 09.51
Hai, hari ini gue muncul malem hari. tepatnya jem 23.00, karena besok tanggal 23 Maret, makanya gue sengaja ketik ini post mulai jem sgitu. bisa dibilang gue lagi dalam tahap 'menunggu' . soalnya besok merupakan ulang tahun cowok ini. 

nah ini nih yang ulang tahun, namanya Nugroho Hartadi, itu difoto pas dia abis dapet abu pas misa rabu abu. lucu ya fotonya, kaya sinchan hehehe
besok ini ulang tahunnya yang ke 16. gue lagi nunggu biar bisa pengucap pertama. sweet ga sih gue? *awwww 
tapi si nugroho ini malah uda tidur -___- gue biasa panggil dia nunu. daripada gue mati karena kelamaan bengong akibat nunggu. makanya gue bakal bercerita dikit tentang cowok ini. dia ini lahir naas, kenapa naas? karena dia lahir sebagai seorang jantan sendiri diantara 4 cicinya. iya, dia anak bungsu dari 5 bersaudara dan dia anak cowok sendiri. ketahuan banget ya, bapaknya pengen banget anak laki. pasti dia disayang banget deh! gue jadi iri, gue terlahir sebagai seorang kakak yang tertindas oleh adiknya sendiri L
dia ini tipe kebo banget, kalo liburan atau weekend, bangunnya jem 11-an bahkan ampe 12. terus kalo makan buanyakkkk bangettt, perutnya kaya pembuangan sampah akhir, banyak banget yang bisa ditampung. tapi, makanan kesukaannya padang, gue juga suka padang. tadi siang gue makan padang, dan menu kesukaan gue 'rendang' as always. hehehe
nunu ini orangnya ngeselin pengen ditabok! gue selalu diisengin. tapi dia orangnya sih sabar ya. gue kagum deh sama sifatnya itu. eits, kalo lo lagi baca post ini. please jangan pede! hehehe :p 
terusss.. dia itu sayang banget sama anjingnya. si almond, sebenernya sih namanya emang almond tapi dia suka sok unyu gitu. jadinya dipanggil 'kemon'. ihh, itu anjing emang suka sok unyu, biar orang orang suka sama dia! tapi emang unyu sih... K
sebenernya gue masih pengen banyak cerita sih tentang ini orang. tapi, berhubung gue lagi buat sesuatu dan gue takut kalo kehidupan dia dipublish di blog ini, dia bakal marah. makanya mending gue stop dulu. oh ya, alasan gue pake warna merah. karena dia suka warna merah looohh. oke, sekarang wait me 15minutes.....

wahh, ternyata hasilnya bagus juga ya. mungkin terlalu sederhana. tapi bagus ya framenya, itu gue buat di ms.word loh. bukan edit online, jadi setidaknya hargai yaaa. hehehe!
duh, uda mau jem 12. segini dulu deh ya. mau mengucapkan nih. tapi,gue mau ngucapin disini juga ah,
Happy Birthday Nunu. 
Jesus loves you. J
ucapan lainnya ada kok, tapi ga dipublish :p
good night everybody. 

0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea