Senin, 20 Februari 2012

my sweet moments♥

Posted by ellen :) at 05.05
hai. masih kenal gue kan? gue ellen. bedanya, sekarang nama gue seakan ada tambahan. jadi ellen 'eek' lumundu. panggilan 'eek' uda jadi nama kedua gue. sedihnya... mulanya gue dipanggil itu karna gue sering sebut benda yg unyu itu. yaampun, itu cuma refleks kali. sekarang malah jadi nama yg melekat. hiks 
nah, sekarang lupakan. liat kan title post gue? 'my sweet moments♥' aih manis banget ya. sebenernya gue ga mau cerita moment moment yg sweet doang. gue lagi pengen ceritain moment moment yg gue inget tadi di sekolah. sampe sampe gue ketawa gede banget plus disangka gila. oke, gue mulai. dimulai dari moment gue sebagai hero..........waktu itu, gue masih kelas 8. gue masih cute cute-nya :3 . gue,devi sama vina ke wc. entah punya siape, tapi ada yg teriak karna gunting kukunya jatoh ke jamban. mampus ga tuh, untung ga ada eeknye. karna ga ada yg berani ambil, akhirnya gue dengan sok pahlawannya ambil tuh gunting kuku. tangan mulus gue harus ngobok ngobok aer jamban lu bayangin. apalagi gunting kukunye ampir masuk ke lobang maksiat. dan untungnya, gue berhasil mendapatkannya YUHUU! :3 
yg kdua, sekarang gue uda kelas 9. devi lagi sibuk mencari karena iketan rambut yg kaya bihun warna ijo nya ilang.gue tau itu kesukaan dia. dia ampe sibuk cari sana sini dan sampe ke titik kejenuhan (bete). nah, gue paling benci nih kalo devi kaya gitu. rasanya kalo die bete apalagi kalo mulutnya udah monyong. pengen gue tonjok gila! dan ironisnya, gue duduk di sebelahnya. gue bingung dong, gue gamau dia bete. akhirnya gue ambil label, tau kan label? lebel yg putih, yg biasa pengganti tipex. nah, gue bentuk aje kaya iketan rambut. terus gue warnain pake stabilo ijo. gue kasih ke die. eh gue malah dikatain GOBLOK! nancep abis. tapi dia ngomong gitu sambil ktawa. syukurlah, akhirnya dia ga monyong lagi. :3 gue merasa bangga sebagai hero. sampai akhirnya, iketan rambutnya ketemu. entah dimana, dan iketan rambut buatan gue itu, dia tempel di kotak pensilnya. padahal malah keliatan jorok banget. jujur, gue seneng dan terharu :3 
next, moment yg bikin gue ketawa gede banget..... 
ini ketika gue lagi ret ret di wisma pratista. gue bosen banget tuh dengerin kultum dari pastor. *jangan tiru anak ini
si pastor ajakin kita nyanyi lagu yg liriknya 'kutelah mati dan tinggalkan cara hidupku yg lama...' pada tau kan? si pastor nyanyi sambil maen gitar. nah, ketika itu, gue liat si laurencie malah ga nyanyi. dia malah pasang tampang kesel + sinis ke pastornye. HAHAHAHA tampangnya si ngajak ribut banget. gue ktawa lamaaaaa banget. ampe guru nyuruh gue pindah tempat duduk. HAHAHAH lu bayangin men, pastor disinisin! 
yg kdua, pas gue ujian praktek kelas 9. gue kira masuknya sekolahnya tuh sesuai waktu bagiannya masing-masing. karena gue mulai ujiannya kebagian jem stengah 8. ya gue masuknya stengah 8 aje. ade gue uda berangkat skolah. (nb : ini jem 6.20) ehh, gataunye pas gue buka twitter, semuanya pada kaya masuk sekolah gitu. perasaan gue ga enak nih, gue telpon aje sekolah, belaga jadi emak gue. gue nanya ke guru eh pada jawab ga tau, bener bener pengen gue makan tuh guru. uda tau gue lagi posisi kritis. gue disuruh ngomong sama kepala sekolahnya. gue ngomong 'halo, pak masuk ujian prakteknye jem brapa ye?' oh shit,saking terburu-burunye, gue lupa cara ngomong gue. gue ketahuan. dia nanya gue siapa. gue jawab aje gue ellen. dia cuma bilang 'masuk ya jem stengah 7' abis itu langsung dimatiin. JLEB, gue nancep. gue langsung lari ke kamar mandi, gue ampe geter gatau harus ngapain. waktu tinggal 5menit lagi gila. akhirnya gue MANDI SUPER EXPRESS. gue suruh bokap naek motor buru buru nganterin. sampe sekolah, gue lari. syukurlah masih keburu, tapi rambut gue uda kembaran ama singa. gue lupa sisir rambut. poni gue uda ilang. hahaha kalo diinget inget, bawaannya stress juga ye. tapi seru, gue bersyukur gue punya moment itu pas ujian praktek :3 *gila 
my god, gue harus belajar sejarah, gue ucapkan perpisahan ya. "PERPISAHAN" . entar ketemu lagi. di my sweet moments part 2 :D
jangan bosen dan enek ya baca blog gue! salam nyuuu :3 

3 komentar:

  1. ooh suka ngorek jamban yah len?

    BalasHapus
  2. heh itu gue nolongin temen -___- gue mau membuktikan kalo ngorek jamban juga bermanfaat! hahaha

    BalasHapus
  3. Hahahahahaha tukang ngorek jamban

    BalasHapus

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea