Jumat, 24 Agustus 2012

Pesan Kecil

Posted by ellen :) at 06.19
Pernahkah terpikirkan olehmu jika dunia hanya berputar putar saja?...
ketika lo bahagia akan sesuatu, hari-hari lainnya lo pasti akan mendapatkan kesedihan atau kekesalan. dan lo mau ga mau harus siap akan itu. setelah bahagia, pasti ada saatnya sedih lagi, atau bete lagi. namun, terkadang Tuhan memberikan kejutan-kejutan kecil di antaranya agar hidup lo lebih seru dan berwarna. hidup hanya berputar putar seperti itu. tapi.. 
apakah kamu tau apa yang membuat hidupmu dengan hidupnya berbeda? 
yang membuatnya berbeda adalah orang-orang yang terlibat di dalamnya. bingung? nih contohnya : lo menerima coklat dari si A, bagi lo  sih biasa aja. tapi bagi temen lo yang suka ama si A? itu anugerah terindah bro. berarti si A turut mempengaruhi hidup lo bedua kan? cuma perasaan yang lo dapetin berbeda. ketika lo mendapat hadiah dari orang tua, dan besoknya lo mendapat hadiah dari orang yang lo suka. walaupun sama sama seneng, tapi perasaan "seneng" nya berbeda. ketika lo sakit ati karena dia , rasanya sakit banget. lebih mending dimarahin orang tua daripada sakit kaya begini. So, hidup lo dengan hidup yang lainnya sama. mereka juga pernah merasakan sakit ati, pernah senang karena dikasih hadiah yang diidam-idamkan, pernah merasa jatuh, pernah merasa kalah. cuma orang yang mempengaruhi perasaan-perasaan itu berbeda.
jangan pernah sedih karena hidup lo begini begitu. jangan pernah mengatakan kalau lo tak mampu melakukannya. cita-cita lo misalkan sebagai desainer, banyak calon-calon desainer lain disana. cita-citanya sih sama, pekerjaannya pun ada yang sama, yang membedakannya? 
ketekunan orang yang mengerjakannya. ada orang yang menyerah setelah gagal pertama kali, ada yang mau belajar dan mempertajam kemampuan, ada yang kurang percaya diri karena melihat hasil orang lain lebih baik. jangan begitu bro, Obama aja ga pernah berpikir suatu saat akan menjadi pemimpin negara no 1 di dunia. dan sekarang? lo gatau apa yang akan lo dapat. jika lo ga maju dan mencoba. 
~~~~~
nikmatilah waktu hidupmu dengan orang-orang yang ada di sekitar lo sekarang ini. hargai setiap waktu yang ada. karena suatu saat nanti, lo akan rindu saat-saat itu di masa yang akan datang.
599487_252123188242495_1958152606_n_large 
"hidupku terus berputar, terima kasih kepada orang-orang yang ikut berputar di dalamnya" - ellen lumundu



1 komentar:

  1. Nice...

    Tp hidup jgan dibiarin berputar-putar Ÿ̲̣̣̣̥ǻǎ̜̣̍ǻ⌣◦° ??

    Benar, Semua memang tergantung dari '' cara kita berpikir.''

    BalasHapus

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea