Kamis, 24 Juni 2010

sepak bola i love you ♥

Posted by ellen :) at 01.08
aduhh.. lagi sangat sangat suka sama sepak bola, apalagi semenjak ada #worldcup. beh, nonton terus. walaupun rada keganggu ma ade gw yg nonton OVJ, padahal lagi pengen nonton bola. kan cuma beberapa taon sekali, rugi kalo dilewatin. ya ga? wkwk.
apalagi sama skuad jerman, ga ada obat. walaupun klose dapet kartu merah, podolski lagi bau alias ga hoki dan kurang berstamina. tapi waktu lawan ghana kemaren, mesut ozil berhasil memasukkan goal dr luar kotak pinalti keren gila.. :D tapi walaupun dah goal in, si ozil masih aja merendah, emang playmaker jerman yg atu ini memang TOP. kecepatan ma keahlian dia mah uda ga ada obat. walaupun sering sue pas masukkin goal, ga masuk masuk seh. nah, pas lawan ghana gw puas bener dah ma ozil. die membuktikan kalo ga ada klose, jerman juga bisa menang, emang harus gitu biar klose seneng :) hahaha. soalnya ada kabar, kalo stiap ada klose, jerman pasti menang, nah sekarang terbukti kan? kalo ga ada klose, jerman juga bisa wkwk. padahal ozil pemaen termuda, tapi imba gila ! dari pertama die maen lawan australia, gw ude tau neh kalo kemampuannya tuh bagus. larinya cepet, oper bola ke striker tepat, penahanannya juga kuat kalo musuh dateng. dan selalu berusaha memasukkan goal, walaupun sue, dewi fortuna tidak selalu berada disisinya, hikz hikz wkwk, apa sih gw.
tapi gw kecewa bener ma podolski, ntah nape die jadi sue gitu, goal ga masuk masuk, bahkan pinalti waktu lawan serbia aja ga masuk. padahal itu kesempatan emas. eh, malah disia siakan dengan sebuah tendangan lembek yg mudah terbaca arah bolanya. maka dari itu, jerman kalah ma serbia. aduh, super malu maluin. inilah kali pertama serbia bisa kalahin jerman. pasti jagoan gw di world cup ini langsung down tuh. kasihan juga my prince, poldi haha *apa sih gw. tapi emang julukan die prince poldi lho haha.
klose juga kasian, die harus trima dapet kartu merah. huee. mainnya jangan kasar kasar makanya, kalo ude dapet kartu kuning 1, harus hati hati maennye. eh malah, tetep napsu boyfriend gw ini hahaha *apa sih gw. bener bener dah tergila gila ma jerman neh gw. :D walaupun dah tua tetep ganteng sih. ga tahan gw wkwkwkw. eh die punya anak kembar lho, luan dan noah, lucu lucu deh hahayy :]
aduhh pada ganggu neh, sekian dulu, makaseh ^^






0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea