Rabu, 24 Februari 2010

sekarang 24 Februari 2010

Posted by ellen :) at 00.15
hari ini super biasa. tidak ada apa apa terjadi. pada bikin gw bete juga yang ada. mula mula pas pelajaran komputer, si ibu isengin gw gitu, eh si valent malah nyosor aje triak "andrew2" bikin gw keki. jadi kan yang laen juga pada ikut triak. ude gitu , si ibu nanya nanya lagi. yang mana andrew ? sini yang namanya andrew ! ihh. gimana gw ga males. jelas jelas yang gw suka tuh bukan die. si valent tuh tiap hari ngomongin gw ma andrew muluuuu. ampe puyeng n bosen gw. ude gw bilang berkali kali kalo gw ga suka ma die tapi tetep aje si valent ngeyel. tapi rada seneng juga sih, pas pel komp kan pada ga ngerti tuh. pada nanya gw.
terus mari berlanjut , di pel OR ga ada apa apa. cuma seru maen petak jongkok. wkwk. seru tuh yang maen gw,erika,anas,chika,natalie,cindy,nia ma yuni. keknya sih cuma sgitu deh, lupa gw. maennye seru , tapi cape , haha.
pas pelajaran agama , juga biasa biasa aje. hanya tadi si ibu martina suruh gw jawab pertanyaan peer. mati aje, gw kan kaga buat. gw sok sok aja jawab asal. eh , mukjizat deh rada bner. wkwk. hoki gw.
terus pas pelajaran mat , kan disuruh tunjukkin jumlah paraf kan. nah , buku gw ketinggalan. terus si bapak ude bilang lg, kalo jumlah parafnye sesuai yang ada sekarang. aduh. ude mao nangis gw. tapi untung bapak cuma boong, bikin gw kaget aje. kurang ajar tuh pak edy. huh. ==
lalu pas pelajaran fisika. seru tadi diblakang , bcanda mulu ma jeppri , maen pukul2an juga. kwkw. gw ledek ledekin die. sama latihan suara asli. aduh , ngakak gila gw. wkwkwkw. seru deh.
masih banyak lagi sih. tapi gw males. sekian dulu deh ~ takut emak gw ude mao pulang. gw kan disuruh tidur. malah nyolong buka komp. wkwkw. bubayy :) today is a nicee day :)

0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea