Sabtu, 02 Januari 2010

awal masuk sekolah tinggal di depan mataa ..

Posted by ellen :) at 19.25
beh. 2 hari lagi masuk sekolah. siap siap deh ketemu guru guru.
huee. tapi pengen punya niat ni ! pengen ngalahin temen temen yang rank di atas gw neh. tapi keqnya ga mungkin deh. alias sangat mustahil. abis gw sering males si. cuma punya niad doank. gw aje sebel ma diri gw sendiri ! behh .
oie , yg lebih pengen gw mao muntah lagi dari sekolah tu. gw ktemu ma tu orang lagi. cih , ntah nape gw jadi sbel .okeoke aje kalo die mao nyuekin gw. sapa takut ? emank cuma elu doank haa ? cih . jadi orang sok kecakepan sok cool. bueh. mao muntah. tapi ntah nape ga bisa sebel terus ! ihh.
sgitu dulu deh. hoamzz bye :)

0 comments:

Posting Komentar

 

berbagai cerita Template by Ellen Blogger Template | Gift Idea